Pages

Friday, December 26, 2008

Nasib Schumacher di Ferrari Belum Jelas

Masa depan Michael Schumacher di pabrikan Ferrari masih belum jelas menyusul akan habisnya masa kontraknya di Tim Kuda Jingkrak. Menurut direktur Stefano Domenicali, nasib mantan pembalap asal Jerman itu akan ditentukan awal tahun depan. Setelah pensiun sebagai pembalap pada 2006 silam, Schumacher masih terus bekerja dengan Ferrari sebagai konsultan. Namun, kontraknya akan segera habis pada akhir 2009 mendatang.
Sejauh ini, belum ada kepastian dari pihak Ferrari mengenai kelanjutan kontrak Schumacher bersama mereka. Domenicali pun tak bersedia menyebutkan secara jelas mengenai peran yang dimainkan Schumacher dalam timnya itu.
"Dia masih terikat kontrak dengan kami tahun depan, jadi dia akan tetap bersama kami. Aktivitas yang telah dilakukannya bersama kami baik dalam departemen mobil jalanan maupun mobil balap akan terus berjalan," jelas Domenicali sebagaimana dikutip AP, Kamis (25/12/2008).
"Namun, menurut pendapat pribadi saya, jelas bahwa semuanya harus dinilai dari apa yang bisa didapatkan sebagai gantinya. Jadi, pada musim depan, kami akan mengadakan diskusi guna memahani apakah kolaborasi ini masih akan dipertahankan," pungkasnya.

Sumber by.beritabalap

0 comments

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Yang sopan ya :)