Pages

Monday, December 29, 2008

Britney Spears Mulai Menggaji Ayah

LOS ANGELES - Kabar unik datang dari penyanyi Britney Spears. Baru-baru ini Pengadilan Los Angeles memerintahkan pelantun lagu Womenizer itu untuk membayar ayahnya, Jamie Spears, 50 poundsterling setiap jam.
Entah apa yang diinginkan oleh Jamie Spears, tapi sejak Februari 2008 ia memang telah mengajukan permintaan gaji itu ke pengadilan.
Sebenarnya, Jamie sudah menerima uang dari Britney sekitar 34 poundsterling. Uang itu diberikan karena Jamie adalah orang yang mengatur semua pekerjaan dan karier Britney di dunia hiburan.
Sebelumnya, dia juga telah menerima pembayaran sebesar 6,742 poundsterling per bulan sebagai manajer yang telah mengembalikan Britney ke karier bernyanyinya. Semakin fantastis adalah ketika Pengadilan Tinggi Los Angeles Reva Goets mengatakan akan menaikkan angka bayaran Jamie menjadi 10.788 pound per bulan.

Dia juga akan diberikan dana cadangan sebesar 809 pound agar dirinya bisa memiliki kantor sendiri.

Goets mengungkapkan nilai pembayaran Jamie itu disesuaikan dengan hasil kerjanya yang membangun kembali kehidupan sang bintang, baik secara personal maupun profesional.

Jamie memang membantu Britney menyelesaikan album keenamnya, Circus, dan agenda tur dunia Britney, setelah empat tahun yang lalu. Album Circus sendiri dikabarkan telah terjual sebanyak 505.000 kopi pada minggu pertama penjualannya di Amerika. Saat ini angka tersebut telah melonjak hingga 705.000, sejak dirilis pertama kali pada 28 November lalu.(sindo//jri)

Sumber by.okezone

0 comments

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Yang sopan ya :)